Minggu, 22 Mei 2022

Danjen Kopasus Mayjen TNI Iwan Setiawan :" Kopasusku Kopasus Kita Kopasus Indonesia, Kontribusi Kopasus Untuk Negri, Lahirkan Bibit Atlit Terjun Payung Yang Handal Siap Harumkan Indonesia di Kancah Internasional.

Danjen Kopasus Mayjen TNI Iwan Setiawan :" Kopasusku Kopasus Kita Kopasus Indonesia,  Kontribusi Kopasus Untuk Negri,  Lahirkan Bibit Atlit Terjun Payung Yang Handal Siap Harumkan Indonesia di Kancah Internasional.


MAJALAHCEO.COM
,KBB,- Kegiatan Kopasus 1st National Indoor Skydiving Championship 2022 yang sudah berjalan selama tiga hari dari tgl 20 Mei hingga 22 Mei 2022 resmi di tutup hari ini oleh Danjen Kopasus Mayjen TNI Iwan Setiawan(22/5/2022).


Danjen Kopasus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan "Satu kebanggaan tentunya untuk Pusdiklatpasus Kopasus Batujajar menjadi tuan rumah lomba Skydiving Indoor Championship 2022 yang di gelar pertama di Indonesia dan kedua di Asia.

"Selesai sudah rangkaian kegiatan dalam rangka hut Kopasus yang ke -70, kami sangat bersyukur dan berterimakasih  atas dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik" kata Danjen Kopasus.


" Yang jelas, Kopasusku, Kopasus Kita, Kopasus Indonesia" tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan 

"Kami memiliki tempat, kami memiliki sarana bisa di gunakan oleh  siapapun untuk meningkatkan kemampuan peterjun peterjun yang ada di republik ini, sehingga nantinya bisa tampil di ivent ivent yang lebih, baik Nasional maupun Internasional" jelasnya.


"Melalui kegiatan ini, kita juga memilih bibit unggul peterjun, seperti tadi kita lihat ada peterjun usia 8 thn, kami latihan terjun setelah kami jadi tentara tapi hari ini ada bibit yg sejak dini sudah mampu, sehingga kedepan di harapkan  mendapatkan atlit atlit peterjun yang handal " imbuh nya.


Kegiatan di laksanakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kopasus yang Ke-70 dan untuk mensosialisasikan olah raga terjun payung ke masyarakat, sekaligus mencari bibit atlit baru.

Kegiatan tersebut dihadiri Danjen Kopasus, Ketua DPRD TK I Jabar, para Juri, para Atlit, Lomba,Dankopasgat,Danpusdiklatpassus,Danpusdiklatkopasgat,Sekjen PB.FASI,Dansat Bravo -90 TNI AU,Dispora Jabar, Kapolres Cimahi,Ketua Komite Terjun Payung 



#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved