Rabu, 25 Mei 2022

Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Versi 2022 di Polres Cimahi

Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi Versi 2022 di Polres Cimahi


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Polri terus melakukan berbagai Inovasi.



Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Nurkolis beserta Tim Itwasda Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan penyerahan Kartu QR Code Aplikasi Dumas Presisi Versi 2022 kepada Bhabinkamtibmas Polres Sumedang, Polres Cimahi, Polresta Bandung serta Polrestabes Bandung di Aula Sanika Satyawada Polres Cimahi, Rabu (25/05/2022).


Aplikasi Dumas Presisi adalah Aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) serta untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kartu QR ini akan segera di sosialisasikan oleh para Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang akan melakukan konsultasi maupun pengaduan terhadap pelayanan Polri dapat menscan QR Code tersebut dan langsung terintegrasi kepada aplikasi Dumas Presisi.



Masyarakat yang akan membuat Dumas hanya memerlukan aplikasi Scan QR atau melalui Google Lens kemudian bisa menscan QR Code yang di sebar oleh para Bhabinkamtibmas dan kemudian akan di arahkan ke aplikasi Dumas Presisi lalu dapat membuat pengaduan ataupun konsultasi terkait pelayanan Kepolisian.


Irwasda Polda Jabar berharap dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat serta terciptanya pelayanan Prima Kepolisian.

#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved