Selasa, 17 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Bantuan Sebanyak 30 paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu, Disalurkan Oleh Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Bantuan Sebanyak 30 paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu,  Disalurkan Oleh Polisi


MAJALAHCEO.COM,TASIKMALAYA,-Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Polda Jabar Lakukan Bakti Sosial bagikan sembako, Pembagian sembako bantuan sosial tersebut di lakukan jajaran Polsek sukarame kepada warga yang kurang mampu, sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid-19. Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabimkamtibmas jajaran Polsek sukarame Polres Tasikmalaya Polda Jabar, Senin (16/5/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Polda Jabar adalah wujud empati Polri kepada masyarakat kurang mampu.


Kapolsek Sukarame Polres Tasikmalaya Polda JabarIptu Hajar Sutiar,S.Kom menjelaskan, bahwa bantuan sosial yang serentak di bagikan pihaknya hari ini sebanyak 30 Paket sembako, targetnya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi covid-19 serta tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.


Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila beraktifitas dan senantiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam protokol keamanan diri dan lingkungan.


“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh khususnya wilayah Kecamatan  sukarame Kabupaten  Tasikmalaya,” pungkasnya.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved