Rabu, 18 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Menabur Kebaikan, berbagi kebahagian Polisi Dan Kodim 0609 Cimahi Bagi - Bagi Beras Di Cimindi

Kabid Humas Polda Jabar : Menabur Kebaikan, berbagi kebahagian Polisi  Dan Kodim 0609 Cimahi Bagi -  Bagi Beras Di Cimindi


MAJALAHCEO.COM
,CIMAHI,-Sinergitas TNI Polri (Polres Cimahi – Kodim 0609 Cimahi) melaksanakan baksos membagikan beras sebanyak 500 karung beras @satu karung 3 kg. Selasa (17/5/2022).


Pembagian Baksos dipimpin oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron bersama dandim 0609 Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos bersama sama beserta pejabat utama Polres Cimahi.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian beras kepada masyarakat kurang mampu merupakan wujud empati Polri bersama dengan TNI kepada  masyarakat kurang mampu.


"Beras dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang mulia kaum duafa, Fakir miskin dan pedagang kaki lima, di dekat jembatan layang Cimindi dan sekitarnya dengan maksud meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan, dan menjadi berkah bagi kita semua." ungkap Kapolres.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved