Rabu, 25 Mei 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Paket Beras Di Wilayah Batujajar

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Paket Beras Di Wilayah Batujajar


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Mungkin sudah menjadi kebiasaan Kapolres Cimahi Polda Jabar bersama dengan para pejabat utama selalu berbagi kebaikan  baik di wilayah Kota Cimahi Maupun Kabupaten Bandung Barat 


Kali ini bakti sosial Polres Cimahi Polda Jabar dilaksanakan dalam rangka membagikan beras Sebanyak 150 paket, yang satu paketnya Seberat @3 Kg diberikan kepada yang masyarakat yang membutuhkan di terminal Ampera Kec Batujajar Kab. Bandung Barat, Selasa, (24/05/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa pembagian ratusan paket beras di wilayah Batujajar oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP. Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Para Pejabat Utama  Polres Cimahi Polda Jabar  juga Kapolsek Batujajar Kompol Nana Supriatna S.H., Msi.


Didin (43) adalah warga batujajar yang juga menerima bantuan ini, "saya sudah sering mendengar bahkan tidak aneh lagi jika Polres Cimahi Polda Jabar selalu  membagikan bantuan berupa bedah rumah, beras, minyak ataupun bantuan lainnya.


"Semoga bantuan ini dapat terus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan  secara rutin, karena perekonomian masyarakat bawah belum sepenuhnya stabil", terang Didin.


Kegiatan ini dilakukan Kapolres Cimahi Polda Jabar  secara berkala dengan target masyarakat yang membutuhkan dan semoga  dapat membawa kebahagiaan untuk masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved