Senin, 23 Mei 2022

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Semen Untuk Membangun Rutilahu Kepada Warga Desa Cipetir*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Semen Untuk Membangun Rutilahu Kepada Warga Desa Cipetir*


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Sebagai bentuk rasa simpati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat  yang kurang mampu dapat di wujudkan dengan memberikan bantuan tenaga maupun material.


Kapolsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar  Kompol H. M. Falahudin, S.E. memberikan bantuan sumbangan berupa 20 sak semen ke rumah rutilahu milik Ibu Iyah, Warga desa Saonggom, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Senin (23/05/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  kegiatan bakti sosial yang di laksanakan personel Polres Cianjur Polda Jabar merupakan bentuk kepedulian Polri yang hadir bagi masyarakat, sehingga  dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat.


“Ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, semoga bantuan kami bermanfaat untuk Ibu Iyah dan kita selalu siap bantu dan selalu hadir di tengah masyarakat yang memang membutuhkan untuk di bantu,” tambah  Kapolsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar.


Sementara itu pemilik rumah rutilahu, Ibu Iyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar yang telah peduli kepada dirinya dan warga kecamatan Cibeber lainnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved