Rabu, 18 Mei 2022

Kegiatan TMMD di Wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung di Tinjau Waaslog Kasad

Kegiatan TMMD di Wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung di Tinjau Waaslog Kasad


MAJALAHCEO.COM
,Kegiatan TMMD di Wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung di Tinjau Waaslog Kasad KAB.BANDUNG,-|Pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 Pukul 09.10 Sd 14. 00 Wib. bertempat di Desa Pulosari - Desa Margamekar Kec Pangalengan Kab Bandung, Wilayah Teritorial Koramil 2410/Pengalengan, *telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Wakil Asisten Logistik (Waaslog) KASAD Brigjen TNI Agus Pangarso, S.Sos


Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD Ke-113 TA. 2022 Kodim 0624/Kab Bandung.


Waaslog Kasad beserta Rombongan tiba PT UPBS dan disambut oleh Dandim 0624/Kab Bandung, Sekdis DPMD, Kabid Disnaker Kab Bandung, Sekdis Dinsos selanjutnya memasuki Lobi menuju ruang Transit. Kemudian Waaslog Kasad menerima Paparan dari Dandim 0624/Kab Bandung.


Selanjutnya Waaslog Kasad dan Rombongan memberikan Bantuan secara Simbolis berupa Paket sembako kepada warga sekitar kemudian Waaslog Kasad dan rombongan meninjau lokasi TMMD titik awal pembuatan jalan dan rombongan tiba dilokasi titik Nol awal pembuatan jalan dilanjutkan peninjauan.


Waaslog Kasad dan rombongan menuju Mushola di Kp Cibuluh Rt 04/09 Ds Pulosari dilanjutkan dengan pemberian sarana ibadah yang diterima secara Simbolis oleh Ustad Malik.Waaslog Kasad dan rombongan meninjau lokasi TMMD titik Akhir pembuatan jalan.

Waaslog Kasad dalam Kon Persnya mennyampaikan bahwa Sasaran TMMD ada dua :

1) Sasaran Pengawasan jalan yang mana pengawasan jalan ini dari titik Nol lk  2.054 meter, dari Ds.Pulosari ke Ds. Marga mekar, mudah mudahan dengan adanya TMMD masyarakat lebih mudah dalam transportasi, Karena  Masyarakat di sini mayoritas petani maka dengan adanya TMMD ini dapat bermanfaat.

2) Hari ke 8 cukup lumayan ada progres,namun dilapangan ada  kendala diantaranya pengiriman material agak terhambat Karena di sebabkan cuaca, akan tetapi kendala ini bisa di atasi. masyarakatnya disisi lain dengan adanya TMMD ini cukup antusias, mereka semua mensuport dan mereka ikut bekerja sama.

3) Sasaran  ke 2 adalah Sasaran pembuatan Tebing penahan Tanah (TPT) 


Waaslog Kasad dan rombongan meninggalkan lokasi TMMD menuju Balai Desa Pulosari. Meninjau pelatihan Pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran dari Disdamkar Kab Bandung  

Hadir pada kegiatan tersebut Waaslog KASAD bidang Faskon/BMN Brigjen TNI Agus Pangarso, S.Sos,.,Waaster kodam III/ Letkol Kav Dedi Setiadi, Dandim 0624 /Kab. Bandung, Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Pabanda Kontruksi Spananda slogad Mayor Inf Arif Rahman dan Pasi Intel Kodim 0624/Kab. Bandung, Kapten Inf Mamat Raidin
 
Serta Kapolsek Pangalengan, Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, Danramil 2410/Pangalengan, Kapten Inf Mulyono, Sekertaris DPMD Solihin S.Sos, Sekretaris Dinsos Kab Bandung Drs. Dedi baidillah M.Si, Kabid Disnaker/pentak kerja Ibu Dra.agustini Saputri M.Si, Kabid PLKLAHA DPMD Ibu H. Indah Kurnia Dewi.SKM, M.Si, Camat Pengalengan, Drs. H. Hidayat Ramdhan M.Si,.,Kades Pulosari Agus Rusma dan Kades Margamekar H Aef saefudin.

#Yatiman**

  



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved