Kamis, 19 Mei 2022

Kreatif Selama Ops Ketupat Lodaya 2022, Polresta Bandung Raih Penghargaan Dari Kapolda Jabar

Kreatif Selama Ops Ketupat Lodaya 2022, Polresta Bandung Raih Penghargaan Dari Kapolda Jabar


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polda Jawa Barat menggelar halal bihalal sekaligus memberikan penghargaan kepada Polres, Polresta dan Polrestabes.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dirlantas Polda Jawa Barat yang di hadiri langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Zulfi, PJU Polda Jabar, para Kapolres, Kapolresta dan Kapolrestabes.



Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka kreatifitas jajaran Polres Polda Jabar selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 yang berlangsung pada 29 April 2022 hingga 9 Mei 2022 lalu.


"Penghargaan ini adalah hasil kinerja dan kreasi para Kapolres yang ada di Jawa Barat,"katanya. Rabu,(18/5/2022).



Suntana menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Sebagai pemimpin tertinggi di Polda Jabar, dirinya bersama Wakapolda Jabar selalu menyemangati seluruh personil maupun para Kapolres untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkreasi selama mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2022.


"Saya dan Pak Wakapolda hanya menyemangati ade - ade khususnya para Kapolres agar bekerja dengan baik dan berkreasi agar masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 2022 merasa nyaman dan terhibur,"ujarnya.


Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan oleh Polda Jabar selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, diantaranya adalah kategori Pos Pam terkreatif dan Video Kreatif.



Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Polda Jabar, untuk zona Bandung Raya sendiri Polresta Bandung memboyong dua penghargaan sekaligus yakni kategori Pos Pam Terkreatif yang ada di Cileunyi Kabupaten Bandung dan Video Kreatif yang dibuat saat dilaksanakan one way di Cikaledong, Nagreg.


Setelah mendapatkan penghargaan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan penghargaan ini berkat kerjasama seluruh jajaran Polresta Bandung.


"Alhamdulilah penghargaan ini berkat hasil kerja keras kita semua,"kata Kusworo.


Tidak hanya itu, Kusworo juga mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada seluruh jajaran Polresta Bandung, bahwasanya tanpa kerja keras dan keikhlasan anggota dalam bertugas selama mudik dan balik Idul Fitri 1443 H. Polresta Bandung akhirnya berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.


"Sekali lagi saya sebagai Kapolresta Bandung mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kapolsek dan anggota yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 terutama kepada rekan - rekan media, saya berharap seluruh jajaran Polresta Bandung jangan pernah bosan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"tutup Kusworo.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved