Rabu, 25 Mei 2022

Kunjungi TMMD Reguler ke-113 Kodim 0732/Sleman, Kasdam IV/Dip : TNI dan Masyarakat Semakin Erat

Kunjungi TMMD Reguler ke-113 Kodim 0732/Sleman, Kasdam IV/Dip : TNI dan Masyarakat Semakin Erat


MAJALAHCEO. COM,SLEMAN,---- Meninjau langsung hasil kerja TMMD Reguler ke-113 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0732/Sleman, tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito kunjungi Posko TMMD yang berlokasi di Dusun. Karangasem Kelurahan. Pandowoharjo. Rabu (25/5/2022).


Saat melakukan peninjauan ke lokasi TMMD, Kasdam yang didampingi Aslog Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri beserta Pabandya Puanter Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Sasono Hariyadi disambut antusias oleh warga serta perangkat Dsn. Karangasem, diantaranya juga termasuk Kasiter Korem 072/PMK  Kolonel Inf Gempar Sembayang, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto, Pasiter Kodim 0732/Sleman, Danramil 05/Sleman dan Kapolsek Sleman.


Setiba di Makodim 0732/Sleman, Kasdam beserta rombongan menerima paparan dari Kasdim 0732/Sleman yang menjelaskan tentang sejauh mana pelaksanaan program TMMD telah berjalan baik sasaran fisik maupun non fisik yang dilaksanakan. Kesempatan tersebut juga dijadikan sebagai bahan evaluasi bertukar saran maupun masukan guna perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD yang akan datang.


Setelah menerima paparan, Kasdam beserta rombongan kemudian melanjutkan peninjauan ke titik lokasi sasaran TMMD, diantaranya mengunjungi pembangunan Pos Kamling, perbaikan RTLH Bpk. Sunardi, pembangunan Masjid Nurul Iman hingga pengecekan pembangunan talut dan corblok. 


Sesaat pada sesi wawancara dengan insan media, Kasdam sekaligus ketua tim Wasev menyebutkan bahwa TMMD adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dimana hal tersebut merupakan bukti nyata kecintaan TNI terhadap Ibu Pertiwi melalui pembangunan di wilayah yang terpilih.


Jenderal bintang satu tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program TMMD tersebut, khususnya kepada masyarakat yang telah bergotong royong membantu TNI dalam pengerjaannya, karena sejatinya pembangunan tersebut nantinya untuk kepentingan masyarakat.


“Pelaksanaannya sudah bagus, sesuai dengan apa yang telah dilaporkan. Kualitas pembangunannya juga bagus, ditambah dukungan antusias masyarakat bahu membahu dengan TNI” ungkap Kasdam.


Melalui program TMMD Reguler ke-113, Kasdam berharap agar momentum tersebut dapat menjadi jembatan antara TNI dengan masyarakat menjadi lebih erat, sehingga kehadiran TNI dapat dirasakan manfaatnya dan semakin dicintai oleh masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut, tidak hanya sekedar melakukan pengecekan terhadap hasil kerja TMMD, Kasdam juga menyempatkan diri untuk bertatap muka, berbincang dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan biskuit balita ke warga Dsn. Karangasem yang diberikan secara simbolis diterima oleh Dukuh Karangasem beserta ketua PKK Dsn. Karangasem.


#Jun/Sumber Pendam IV/Diponegoro

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved