Jumat, 27 Mei 2022

Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Police Goes To School Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini

Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Police Goes To School Tanamkan Disiplin Lalu Lintas Sejak Dini


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo menggelar kegiatan Police Goes To School dengan sosialisasi dan imbauan tertib keselamatan berlalu lintas di SD Tarakanita Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (27/5/2022).


Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School terus digencarkan Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo.



“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ujarnya.


Pelaksanakan Program Police Goes to School ini berlangsung di sekolah – sekolah di wilayah hukum Polres Sukoharjo dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.


Seperti yang di lakukan personel Sat Lantas Polres Sukoharjo kali ini, melaksanakan Polisi Goes To School  di SD Tarakanita Solo Baru dengan materi, Tertib Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu Lalu Lintas, memakai helm yang benar, dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


AKP Heldan berharap sosialisasi ini berdampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya tidak terjadi.

#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved