Selasa, 24 Mei 2022

*Terharu dan Bersyukur, Anggota Polres Sukoharjo dapat Hadiah Umroh dari Kapolres*

*Terharu dan Bersyukur, Anggota Polres Sukoharjo dapat Hadiah Umroh dari Kapolres*


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,---- Rasa haru dan syukur dirasakan oleh anggota Satbinmas Polres Sukoharjo, Bripka Agus Susilo. Pasalnya, dirinya mendapatkan hadiah ibadah Umroh dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, yang bekerjasama dengan Biro Umroh dan Haji Al Multazam Group, Selasa (24/5/2022).


Bripka Agus Susilo terpilih mendapatkan hadiah Umroh karena telah dinilai berdedikasi tinggi dalam bertugas dan mempunyai ketakwaan agama yang cukup baik.


“Saya sangat terkejut dan terharu atas hadiah tiket Umroh yang diberikan bapak Kapolres. Rasa syukur kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres dan pihak Al Multazam Group, yang telah memberikan hadiah berupa Umroh ke Tanah Suci ini,” ungkap Bripka Agus.



Sebelumnya, Koperasi Polres Sukoharjo telah menandatangani MoU dengan Biro Umroh dan Haji Al Multazam Group. Penandatanganan kesepakatan tersebut merupakan kerjasama dalam hal penyelenggaraan ibadah Umroh dan Haji bagi anggota Polres Sukoharjo.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa MoU dengan dengan Biro Umroh dan Haji Al Multazam Group ini merupakan salah satu upaya Polres Sukoharjo dalam memfasilitasi kepada anggota dan keluarganya yang ingin melaksanakan ibadah Umroh ataupun Haji.


“Ini merupakan salah satu upaya kita agar anggota Polres Sukoharjo lebih bisa aman dalam melaksanakan ibadah Umroh ataupun Haji. Kita memilih bekerja sama dengan biro Umroh yang sudah kredibel,” ujarnya.


Sementara itu, Ustadz Rizki dari pihak Al Multazam Group, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Kapolres Sukoharjo yang telah memfasilitasi kerjasama penyelenggraan Haji dan Umroh Polres Sukoharjo bersama Al Multazam Group.


“Semoga kerjasama ini dapat memberikan kebaikan kepada semuanya. Karena momentum ini sangat baik sekali yaitu memudahkan kaum muslimin untuk melangkahkan kakinya ke Baitulloh,” terangnya.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved