Sabtu, 11 Juni 2022

Binter Di Daerah Operasi: Yonif R 301/PKS Gelar Olahraga Bola Voli

Binter Di Daerah Operasi: Yonif R 301/PKS Gelar Olahraga Bola Voli


MAJALAHCEO.COM,Puncak Jaya, - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Prajurit Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS menggelar olahraga bola voli antar pemuda pemudi di Kampung Irimuli Distrik Irimuli, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.


Kedekatan pemuda pemudi dengan Prajurit Pos Ramil Puncak Senyum, tergambar dari keakraban seusai olahraga bola voli, para pemuda pemudi dan Prajurit bincang-bincang sambil melepas lelah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pos Ramil Puncak Senyum dipimpin Lettu Inf Pendik Siswanto, merupakan sarana untuk membangun komunikasi sosial dengan masyarakat setempat, khususnya pemuda pemudi di sekitar Distrik Irimuli.


Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga yang bertujuan membangun komunikasi sosial dilaksanakan pada Kamis, 9 Juni 2022 kemarin, ujarnya saat dikonfirmasi di sela-sela mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan vicon bersama Kasad di Kantor Pemda Kabupaten Indramayu Jl. Mayjen Sutoyo No. 1E, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/6/2022).


Lanjutnya menjelaskan, kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS akan selalu berusaha untuk berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan masyarakat dan generasi penerus bangsa, dengan kegiatan yang bermanfaat salah satunya dengan olahraga, karena olahraga merupakan cara yang efektif dan memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan menumbuhkan kebersamaan, serta sportifitas, jelasnya.


Sementara itu, Kepala Kampung Irimuli Yokiron Wonda dan Elinius Telenggen sebagai Ketua Pemuda Kampung Urigele, menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, karena menurutnya kehadiran Satgas Yonif R 301/PKS selalu membuat kegiatan yang banyak manfaatnya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada Dansatgas dan anggota Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS, yang selama ini selalu memberikan hiburan, keceriaan serta kebersamaan kepada pemuda pemudi di kampung kami,” ungkap Elinius Telenggen. 

#Yatiman,(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved