Jumat, 17 Juni 2022

Binter Di Daerah Operasi, Yonif Raider 301/PKS Beri Bantuan Saat Takziah

Binter Di Daerah Operasi, Yonif Raider 301/PKS Beri Bantuan Saat Takziah


MAJALAHCEO.COM,Puncak Jaya - Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH., M.I.P., melakukan takziah almarhumah  Alfida Daundi istri dari Yahya Wonorengga yang merupakan Pejabat Asisten I Puncak Jaya, bertempat di Kampung Muliambut Distrik Mulia Kab Puncak Jaya, pada Selasa, 14 Juni 2022 kemarin.


Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat di Bogor mendampingi Pangdam III/Slw kegiatan Pam VVIP Presiden Joko Widodo, Jumat (17/6/2022).


Kehadiran Dansatgas merupakan Binter bagi Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS di tempat tugas yang juga dilaksanakan bersama Forkopimda Pucak Jaya yang sekaligus untuk memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga sekitar, ujarnya.


Pada kesempatan tersebut juga, menyampaikan belasungkawa dari Pangdam III/Slw kepada keluarga almarhumah yang disampaikan Dansatgas untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.


Sementara itu, dari keluarga Yahya menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas bersama rombongan Forkopimda Puncak Jaya yang telah memberikan bantuan dan turut mendoakan kepada keluarga. 


"Kami juga mendoakan Bapak-Bapak TNI dan Bapak dari Forkopimda senantiasa diberkati dalam segala aktivitas," ungkap Yahya salah satu keluarga Almarhumah.


#Yatimsn, (Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved