Senin, 13 Juni 2022

Ajang Adu Bakat Dan Silaturahim MAN Gelar Porsenda

Ajang Adu Bakat Dan Silaturahim MAN Gelar Porsenda



- Majalah CEO- Enrekang- Madrasah Aliyah Negeri Enrekang (MAN Enrekang) menyelenggarakan Pekan Olahraga Seni dan Dakwah (Porsenda) berselang sehari setelah pelaksanaan ujian semester berbasis android. Kegiatan ini berlangsung selama 11 hari dari tanggal 10 sampai tanggal 20 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan Tahunan secara resmi dibuka langsung Kepala MAN Enrekang, Ambo Tuwo, Jum'at pagi  10/06/2022, di lapangan upacara MAN Enrekang dengan tema "Melalui kegiatan porsenda kita wujudkan Madrasah hebat bermartabat dan berkelas dunia".

Dalam amanat Ambo Tuwo KepalaSekolah MAN mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang berperan aktif dalam kegiatan ini. Ia berharap dengan kegiatan Porsenda bisa lebih memperkuat persatuan dan kekompakan serta melahirkan atlet-atlet yang akan mengharumkan nama Madrasah maupun di perguruan tingginya nanti. Ia mengatakan bahwa Porsenda bukan sekedar ajang adu bakat tapi juga untuk bersilaturahmi.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang berperan aktif dalam kegiatan ini baik itu dari organisasi OSIM, PRAMUKA, PMR dan sebagainya. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih memperkuat persatuan dan kekompakan serta melahirkan atlet-atlet yang akan mengharumkan nama sekolah maupun sedang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Kegiatan porsenda ini bukan hanya sekedar kompetisi tapi juga sebagai ajang silaturahmi" ujarnya.

Ajang aduh bakat disambut gembira oleh siswa siswi MAN Enrekang. Semangat dan antusias mengikuti kegiatan diharapkan mampu mengasah sportifitas siswa setelah selesai mengikuti ujian semester genap tahun ini.

Porsenda tidak hanya diikuti siswa MAN Enrekang, tapi juga di ikuti beberapa MA di kabupaten Enrekang seperti, MA Muhammadiyah Kalosi, MA Buntu Ta'bang (Da'da), MA Buntu Barana, dan Ponpes Umar bin Abdul Aziz Rumbo.

Adapun cabang  lomba yang diperlombakan seperti bulu tangkis, tenis meja, volley, futsal, tarik tambang, terompa, puisi, ceramah dan tilawah.(atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved