Rabu, 22 Juni 2022

Memperingati HUT Bhayangkara ,Polres Dan Dispopar Gelar Turnamen Futsal

Memperingati HUT Bhayangkara ,Polres Dan Dispopar Gelar Turnamen Futsal



MAJALAH CEO - ENREKANG - Dalam rangkah memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ,Polres Enrekang dan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Enrekang bekerjasama adakan Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I Tahun 2022 .

Turnamen ini dibuka resmi Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan di GOR Massenrempulu Kukku,Rabu 22/6/2022.

Hadiah total Rp 10 juta akan diperebutkan 18 tim yang ambil bagian pada kejuaraan yang akan berlangsung hingga 25 Juni 2022 .

"Turnamen ini sudah komplit, karena sudah ada unsur pemerintahannya, ada unsur kepolisian dan ada komunitas pemuda yang kita libatkan sebagai panitia," ujar Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dispopar, Maryadi saat memberikan sambutan.

"Harapan kami adalah kegiatan ini tidak sampai disini saja, tapi nantinya masih ada Kapolres Cup 2, 3, 4 dan seterusnya," lanjut Maryadi.

Sementara, Kapolres AKBP Arief menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ambil bagian pada Kapolres Cup I ini.

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara tahun 2022 tingkat kabupaten Enrekang. Dalam bertanding, kita senantiasa menjunjung sportifitas," kata Kapolres Enrekang.

Kapolres menambahkan, Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I tahun 2022 kali ini, merupakan turnamen antar instansi pemerintah dan non pemerintahan se Sulselbar.

"Semua yg menjadi peserta adalah dari instansi pemerintah dan non pemerintah. Bukan hanya berasal dari Kabupaten Enrekang tapi juga ada peserta dari luar," lanjutnya.

Usai upacara pembukaan, dilanjutkan pertandingan pertama antara Tim Kodim 1419 Enrekang berhadapan tim Kementerian agama Kabupaten Enrekang, yang berkesudahan 1-1. (*atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved