Rabu, 22 Juni 2022

Bungkam Ad - Dimyati 12 – 0, YPPS FC Melaju Ke Penyisihan Berikutnya

Bungkam Ad - Dimyati 12 – 0, YPPS FC Melaju Ke Penyisihan Berikutnya


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Rangkaian Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung telah memasuki hari ke - 2, kali ini persaingan semakin ketat antar masing - masing Tim Sepak bola, untuk dapat masuk ke tahap berikutnya, sampai ke tingkat pusat yang direncanakan akan digelar di Jakarta.


Hal ini disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto ketika dihubungi via telepon, Rabu (22/6/2022).


Lanjutnya mengatakan, gelaran penyisihan Liga Santri wilayah Kodim 0618/Kota Bandung diikuti oleh 5 kesebelasan dari 5 Ponpes di Kota Bandung. Di hari ke-2 ini, Rabu (22/6/2022) telah digelar 2 kali pertandingan bertempat di lapangan Sport Jabar Jl. Pacuan Kuda Arcamanik Kota Bandung.



“Liga Santri hari ke - 2 ini, mempertemukan Nurul Iman FC melawan Darhida FC, juga Ad - Dimyati FC bertemu dengan YPPS FC. Darhida FC menang tipis dari Nurul Iman FC dengan Skor 1 - 0, sementara YPPS FC hari ini pesta gol mengalahkan Ad - Dimyati, skor 12 - 0," ujarnya.


Sementara itu di hari pertama, pertandingan Liga Santri babak penyisihan di wilayah Kodim 0618/Kota Bandung dimulai sesaat setelah pelaksanaan pembukaan Liga Santri terpusat di Stadion Merdeka Jombang, Jawa Timur (20/6/2022). Pertandingan mempertemukan , tim Darhida FC melawan tim BMR FC dengan hasil Darhida FC mengungguli BMR FC dengan skor 3 - 1.


“Pertandingan Liga Santri akan dilanjutkan pada Jum'at, 24 Juni 2022 mendatang di Lapangan Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, mempertemukan tim Darhida FC melawan tim Ad - Dimyati FC dan tim BMR FC akan bertemu dengan tim Nurul Iman FC,” pungkasnya. 

#Yatiman,(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved