Minggu, 26 Juni 2022

Car Free Day Pertama, Polisi Blora Gelar Edukasi Tertib Berlalu Lintas Di Alun Alun Blora

Car Free Day Pertama, Polisi Blora Gelar Edukasi Tertib Berlalu Lintas Di Alun Alun Blora


MAJALAHCEO. COM, BLORA----Polres Blora melalui Tim Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi 2022 menggelar sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di kawasan Alun Alun Kabupaten Blora, Minggu, (26/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas dengan mega phone serta membagikan pamflet dan stiker keselamatan. Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan edukasi kali ini sengaja menyasar masyarakat yang ada di kawasan Alun Alun Blora. "Kita berikan edukasi kepada warga yang sedang beraktivitas di Alun Alun Blora agar selalu tertib berlalu lintas dan waspada dalam menjaga kamtibmas," kata Kasat Lantas.


Lebih lanjut Kasat Lantas menguraikan bahwa hari ini adalah hari pertama Car Free Day digelar setelah sempat vakum karena adanya pandemi Covid-19. "Alhamdulilah pagi ini situasi ramai, warga sudah banyak beraktivitas baik olahraga maupun kulineran. Untuk itulah petugas kepolisian melakukan patroli dan penjagaan," tambahnya.


Kehadiran petugas dalam keramaian Car Free Day di Alun Alun tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Dika, (17) salah satu pemuda asal kecamatan Jepon yang berolahraga di Alun Alun Blora. 


"Setelah sekian lama nggak ada CFD, akhirnya hari ini ada. Alhamdulilah, ramai dan warga sangat antusias. Tentunya dengan kehadiran petugas kepolisian kami merasa lebih aman. Harapanya semoga CFD nya dilaksanakan rutin seperti dulu lagi," ucap Dika.


#(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved