Minggu, 05 Juni 2022

Check Point 9 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Siap Sambut Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi

Check Point 9 Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Siap Sambut Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Sukabumi, – Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi merupakan Check Point ke-9 Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi, terus melakukan persiapannya dalam rangka turut serta menyukseskan kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi, kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT ke-76 Kodam III/Slw.


“Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Sabtu kemarin meninjau kesiapan lokasi Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi, karena Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi juga menjadi check point Touring Pangdam III/Slw dan rombongan. Di Check Point tersebut akan digelar kegiatan sosial,” tutur Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto ketika dikonfirmasi, seusai melaksanakan olahraga di stadion olahraga Siliwangi Jl. Lombok Kota Bandung Jabar, Minggu (5/6/2022).


Lanjutnya mengatakan, sesuai rencana di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan  penanaman pohon mangrove dan pemberian bantuan sosial, berupa sembako kepada masyarakat sekitar, serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Dalam melaksanakan Kegiatan tersebut Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda. Dalam rangkaian kegiatannya akan disemarakan oleh hiburan bersama rakyat untuk malam keakraban, dan Pangdam pun direncanakan akan bermalam di pemukiman warga sekitar.



Di tempat berbeda Dandim 0622/Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo mengatakan Peringatan HUT Kodam III/Siliwangi kali ini, bukan hanya kita sebagai Prajurit Kodam III/Siliwangi yang merayakannya namun masyarakatpun ikut merayakannya, karena kebahagiaan kita adalah kebahagiaan rakyat juga, ujarnya. 


Sebagai tuan rumah, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam mempersiapkan kegiatan ini, "Semoga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan aman dan lancar," tuturnya. 


Rencananya Pangdam III/Slw dan rombongan akan melanjutkan perjalanan dari wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menuju ke Pantai Karanghawu, Cisolok, Bagbagan, Simpenan Kiara Dua, Walura, Jampang Kulon, Cibitung dan direncanakan singgah di Check Point Tegalbuleud." ujarnya.

#Yatiman, (Pendam III/Siliwangi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved