Kamis, 30 Juni 2022

Dandim 0618/Kota Bandung Resmi Tutup Pertandingan Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0618/Kota Bandung.

Dandim 0618/Kota Bandung Resmi Tutup Pertandingan Sepak Bola Liga Santri PSSI  Piala Kasad Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0618/Kota Bandung.

 


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Pertandingan Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Kodim 0618/ Kota Bandung pada hari ini  Kamis,30 Juni 2022 pukul 11.40 WIB resmi ditutup.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang dibuka di Stadion Siliwangi dan dilaksanakan selama  6 hari di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung


Dandim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Doni .I. Bainuri,ST,Hub,Int.,M.A.S.S.S.,mengatakan' Liga Santri di wilayah Kodim 0618 Kota Bandung diikuti 5 Tim Sepak Bola Santri dan hari ini memasuki hari terakhir melibatkan dua pertandingan.

Kegiatan hari ini diawali pertandingan antara BMR( Pondok Pesantren  Manbaul Ulum Sukajadi) melawan YPPS FC (Pondok Pesantren Sukamiskin Arcamanik) pada pukul 08.00,WIB, selesai pada pukul 09.30.00 WIB di Stadion Sport Jabar Arcamanik Bandung dengan hasil 0 : 0.


Kemudian dilanjutkan pertandingan antara NURUL IMAN FC (Ponpes Cibaduyut) vs AD DIMYATI FC ( Ponpes Sirnamiskin Bojongloakidul) 2 : 1  NURUL IMAN FC unggul satu gol atas AD DIMYATI FC dan sebagai Juara 1 diraih YPPS FC dari Pondok Pesantren Sukamiskin Arcamanik Kota Bandung.

Dandim 0618 /Kota Bandung Letkol Inf Doni.I. Bainuri ,ST,Hub,Int,M.A.S.S.S.,mengawali sambutannya menyampaikan' bahwa hari ini seluruh rangkaian kompetisi pertandingan sepak bola liga santri  PSSI Piala Kasad tahun 2022 untuk tingkat Kota Bandung telah selesai.

"Saya secara pribadi, selaku Dandim 0618 /Kota Bandung beserta seluruh perwira Kodim dan seluruh pembina pembina adik adik dan seluruh unsur mengucapkan selamat kepada adik adik yang menjadi juara atau mendapat peringkat pertama, kedua dan ke tiga. Untuk yang belum beruntung, jadikan ajang ini untuk sarana  meningkatkan prestasi agar nanti kedepan bisa lebih giat, lebih kompak timnya  sehingga di kesempatan mendatang bisa menunjukan lebih baik lagi prestasinya," kata Dandim.


"Semuanya juara, tidak ada yang tidak juara, karena ini kompetisi jadi harus ada yang kesatu,kedua dan seterusnya untuk mendukung Kota Bandung di tingkat selanjutnya. Bagi yang juara satu, jangan terlena karena dalam waktu dekat atau tepatnya di bulan Agustus akan dimulai kompetisi tingkat Propinsi Jawa Barat dan Banten. Karena memang wilayah Kodam III Siliwangi meliputi dua propinsi sehingga adik adik yang dari YPPS dalam satu bulan ini bisa memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri, agar nanti bisa bermain lebih baik lagi. Kompetisi atau lawan nantinya akan lebih ketat,karena melibatkan dua propinsi, target kami dari Kodim 0618/Kota Bandung  juara dari Kota Bandung bisa meraih juara di tingkat propinsi atau tingkat Kodam" tuturnya.

Dandim mengajak semua pihak untuk berdoa, berihtiar dan berupaya supaya untuk mempersiapkan diri lebih baik agar yang saat ini menjadi juara di tingkat Kota Bandung bisa menjadi menjadi juara di tingkat propinsi mewakili Jawa Barat. Karena nanti akan lanjut ke tingkat nasional dan akan bertanding di GBK (Gelora Bung Karno) Senayan.Satu kebanggan tentunya bila nanti bisa mewakili Jawa Barat, untuk itu harus dibarengi dengan doa dan ikhtiar dengan berlatih dan terus berlatih.

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh Mayor Arm Kasudiono mewakili Aster,Dandim 0618/ Kota Bandung Letkol.Inf.Doni I Bainuri,ST,Hub,Int,M.A.S.S.S., Pasiter Kodim 0618 Kota Bandung, Kapten Arm Rikin, Pasi Pers Mayor Arh Joko, Danramil 1810/Arcamanik - Cisaranteun Kapten Chb Obang, Kapolsek Arcamanik , Danramil 1810 /Bojongloakaler -Astanaanyar Mayor Inf Novandri, Danramil 1805 Kiaracondong Kapten Inf Maksum ,Sekjen PSSI Kota Bandung, Kadispora Prop. Jabar,Ketua MUI Kota Bandung, Askot PSSI Kota Bandung dan Asprov PSSI Jabar.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved