Rabu, 08 Juni 2022

Dikunjungi Gubernur Jateng Dan Wakapolda, Pospam Lebaran Alun Alun Blora Dinobatkan Sebagai Pos Lebaran Terbaik Jajaran Polda Jateng

Dikunjungi Gubernur Jateng Dan Wakapolda, Pospam Lebaran Alun Alun Blora Dinobatkan Sebagai Pos Lebaran Terbaik Jajaran Polda Jateng


MAJALAHCEO. COM, BLORA,----Masyarakat Kabupaten Blora patut berbangga. Salah satu Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2022 yakni Posyan Alun Alun Blora mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022.


Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan dalam kegiatan Latihan Praktek Operasi Patuh Candi 2022 di gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Adapun piagam diserahkan langsung oleh Karo ops Polda Jateng didampingi Dirlantas Polda Jateng dan diterima oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH bersama Kabag Ops Polres Blora AKP Sudarno,SH, Selasa, (07/06/2022) siang kemarin.



Untuk diketahui selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022. Polda Jawa Tengah memberikan penilaian terhadap Pospam dan Posyan yang ada di jajaran Polres Polda Jawa Tengah. Dan Pos Pelayanan Alun Alun Polres Blora yang mengangkat tema rumah hobbit dengan etnik khas kayu jati mendapat predikat terbaik.


Sempat mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso saat kunjungan kerja di Blora. Posyan Alun Alun ternyata menyita perhatian dari masyarakat Blora serta para pemudik yang melintas. Tak jarang banyak warga yang mempir untuk berfoto ataupun membuat video. Bahkan keindahan Pos Yan Alun Alun sering viral di medsos dari para pengunjung baik di media sosial Tik Tok, Youtube ataupun Instagram.


Mendapat penghargaan tersebut, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Blora serta masyarakat kabupaten Blora yang ikut mendukung dan mensukseskan selama kegiatan Operasi Ketupat Candi 2022 terutamanya di Pos Yan Alun Alun Blora. "Alhamdulilah ini luar biasa, hasil kerja keras kita semua mendapat penghargaan dari Polda. Tentunya ini semua tak lepas dari peran serta dari seluruh elemen lintas sektoral serta warga masyarakat kabupaten Blora," ucap Kasat Lantas.


Lebih lanjut Kasat Lantas berharap agar dalam Operasi Ketupat Candi tahun depan bisa lebih baik lagi sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di kabupaten Blora.


Ada 8 Pospam Lebaran yang mendapat predikat terbaik sejajaran Polda Jateng diantaranya Polres Blora, Polres Grobogan, Polres Kebumen, Polres Pati, Polres Pekalongan, Polres Magelang, Polres Purbalingga dan Polrestabes Semarang.


#(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved