Rabu, 22 Juni 2022

Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Gelar Bakti Religi Membangun Masjid

Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Gelar Bakti Religi Membangun Masjid


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----- Polres Sukoharjo menggelar bakti religi dengan membangun Masjid An Nur, di Dukuh Ngentak, Desa Karangwuni, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (21/6/2022). 


Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, bakti religi tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.


"Ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang. Dimana Polri pada tahun ini berusia 76 tahun," ujarnya.


AKBP Wahyu mengungkapkan, bahwa diusia yang semakin matang ini disadari Polri masih banyak kekurangan dalam melayani masyarakat.



"Maka dari itu, kami mohon doa dan dukungan kerja sama dari bapak-ibu semua agar kedepan Polri dapat lebih baik dalam melayani Masyarakat," katanya.


Lebih lanjut, Kapolres menuturkan bahwa bakti religi membangun masjid yang digagas oleh Kapolsek Weru ini semoga dapat bermanfaat bagi warga Dukuh Ngentak, Desa Karangwuni.


"Dimana sabtu dan minggu kita akan mengadakan giat trail dan trabas, dan hasil pendaftaran peserta nantinya untuk membantu pembangunan Masjid An Nur," jelasnya.


"Saya berharap kepada  teman-teman yang punya rejeki lebih mari disisihkan untuk membantu pembangunan Masjid An Nur, karena hal itu akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," imbuhnya.


Kapolres juga berpesan kepada warga Dukuh Ngentak, agar setelah masjid An Nur jadi, supaya bisa dirawat dengan baik dan dimakmurkan.


Selain itu, AKBP Wahyu juga mengimbau kepada Kepala Desa supaya dapat memilih takmir masjid yang sudah jelas aliran dan yang merah putih.


"Karena sekarang berkembang aliran yang tidak pro NKRI, sehingga jika salah memilih ditakutkan akan banyak mudorotnya dari pada manfaatnya," tandas Kapolres.


Sementara itu, Kepala Desa Karangwuni, Sri Margono, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah membantu pembangunan Masjid An Nur.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran dan komunitas trail yang telah membantu pembangunan Masjid An Nur. Semoga apa yang telah diberikan oleh bapak Kapolres beserta jajaran dapat bermanfaat bagi warga Dukuh Ngentak dan menjadi ladang ibadah bagi bapak Kapolres beserta jajaran," ucapnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved