Jumat, 17 Juni 2022

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Blora Gelar Jumat Berkah

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Blora Gelar Jumat Berkah


MAJALAHCEO.COM, BLORA---Setelah pagi tadi melaksanakan kegiatan kerja bakti di tempat ibadah. Jumat, (17/06/2022) siang seusai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat. Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak dan minuman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di masjid masjid di Kabupaten Blora.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan se kabupaten Blora.


Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan serentak dengan dipimpin oleh Kapolsek masing masing. Dan untuk tingkat Polres Blora pembagian nasi kotak dilaksanakan di Masjid Agung Baitunnur Kawasan Alun Alun Blora dengan membagikan ratusan nasi kotak dan air minum.


Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH membeberkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76.


"Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sebenarnya kegiatan bakti sosial sudah rutin dilakukan, namun demikian menjelang hari Bhayangkara Ke 76 lebih kita tingkatkan," ucap Wakapolres Blora.


Wakapolres menambahkan bahwa selain kegiatan kerja bakti dan Jumat berkah, Polres Blora juga menggelar bakti kesehatan melalui Sidokkes Polres Blora".


"Jadi hari ini serentak kita lakukan Jumat Berkah di seluruh jajaran. Sengaja kita sasar jamaah Sholat Jumat. Sekaligus sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama," kata Wakapolres seusai pembagian nasi di lingkungan Masjid Agung Baitunnur.


Kegiatan Jumat Berkah tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat salah satunya adalah Priyonggo, warga kelurahan Kauman.


"Terima kasih kepada Polres Blora yang sudah peduli dan berbagi kepada masyarakat di lingkungan Masjid Baitunnur Blora. Semoga berkah untuk semua," kata Priyonggo.


Bukan hanya jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jumat saja yang mendapatkan nasi kotak, warga yang melintas di Alun Alun Blorapun mendapat pembagian nasi dan minum.

#Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved