Rabu, 29 Juni 2022

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Gelar Lomba Marathon Bhayangkara Run 5K

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Gelar Lomba Marathon Bhayangkara Run 5K


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Polres Sumedang menggelar lomba marathon dengan tajuk Bhayangkara Run 5K tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. Selasa (28/06/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di Area Gate Tol Cimalaka ini dihadiri oleh Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kadisbudparpora Kab. Sumedang Bambang Rianto, Kepala Cabang Bank BJB Ahmad Juansyah dan perwakilan dari Kodim 0610 Sumedang serta Yonif 301 PKS Sumedang.



Lomba Marathon 5K ini di ikuti oleh kurang lebih 600 orang peserta, yang terdiri dari Personil Polres Sumedang, Yonif 301 PKS Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Perwakilan Ormas, Perwakilan Buruh dan Pelajar SMA/SMK serta SMP se-Kab. Sumedang.


Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintahan Sumedang dalam memasyarakatkan olahraga, dengan olahraga diharapkan membentuk masyarakat yang sehat dan tangguh.


“Dengan lomba marathon 5K ini diharapkan akan dapat menghasilkan atlet-atlet marathon yang terbaik di Kabupaten Sumedang yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang baik itu di Pekan Olahraga Provinsi maupaun Pekan Olahraga Nasional”. Ujar Doni.


“Selain itu kami mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 76 semoga Polri kedepan dapat lebih baik dan lebih sukses serta lebih dicintai oleh masyarakat”. Tambahnya.


Kegiatan Lomba Marathon 5K ini sendiri terselenggara atas kerjasama Polres Sumedang dengan Pemda Kab. Sumedang khususnya dengan Disbudparpora Kab. Sumedang.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved