Kamis, 09 Juni 2022

Jelang Operasi Patuh, Kelengkapan Anggota Satlantas Polres Blora Diperiksa

Jelang Operasi Patuh, Kelengkapan Anggota Satlantas Polres Blora Diperiksa


MAJALAHCEO. COM, BLORA-----

Jelang Operasi Patuh Candi Tahun 2022, Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto,SH,MH melakukan pengecekan kelengkapan anggota.


Seperti kelengkapan surat izin mengemudi (SIM), kartu tanda anggota (KTA) termasuk STNK kendaraan bermotor (Ranmor) yang akan digunakan dalam Operasi Patuh tersebut.



Kelengkapan anggota lainnya, seperti jas hujan dan lampu kedip juga dicek. Pengecekan dilakukan di halaman kantor Satlantas Polres Blora jalan Pemuda no 22.


Kita lakukan pengecekan per unit, anggota yang diterjunkan dalam Operasi Patuh Candi tahun 2022 harus memiliki kelengkapan SIM, KTA termasuk STNK. Jangan sampai anggota melakukan penindakan di lapangan, tapi anggota sendiri tidak patuh atau tidak tertib," ujar Kasat Lantas Polres Blora, Kamis, (09/06/2022).


Selain mengecek kelengkapan anggota, juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan dan kelayakannya.


Satu persatu ranmor roda empat dan ranmor roda dua yang akan diterjunkan dalam menghadapi Operasi Patuh Candi diperiksa.


"Kendaraan yang akan digunakan harus dalam kondisi baik dan ready. Jangan sampai kelengkapannya ada yang tidak berfungsi dengan baik. Maka kita cek satu persatu secara menyeluruh, sehingga betul-betul siap untuk digunakan," ujar AKP  Edi.


Dikatakan, Operasi Patuh Candi rencananya akan dilaksanakan mulai 

13 - 26 Juni 2022.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved