Sabtu, 25 Juni 2022

JPKP DPW Jateng dan DPD Kota Semarang Adakan Bhaksos Di Tambak Rejo

JPKP DPW Jateng dan DPD Kota Semarang Adakan Bhaksos Di Tambak Rejo


MAJALAHCEO COM SEMARANG KOTA----

Imbas dari dampak Banjir Rob yang melanda Semarang pada (23/05/2022) lalu, menjadi perhatian khusus bagi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPW Jawa Tengah dan DPD Kota Semarang. Sebagai wujud kepeduliannya dengan masyarakat yang terdampak Banjir Rob, organisasi itu mengadakan Bhakti Sosial di Tambak Rejo Kel. Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Sabtu (25/06/2022).


"Giat JPKP Peduli yang diadakan DPW Jateng dan DPD Kota Semarang, menyambangi warga yang terdampak tanggul Jebol  di bulan Mei 2022 lalu. Sisa sisa rumah yg hanyut dan berserakan masih nampak jelas di sekitar lokasi. Tujuan kami di sini untuk meringankan beban masyarakat Tambak Rejo yang terdampak banjir pada Mei 2022 lalu" ujar Gus Ifin selaku Ketua JPKP DPW Jateng kepada awak media.



Hal senada juga disampaikan oleh Budhi Priyono selaku Wakil Ketua JPKP Jateng, bahwa sisa-sisa rumah yang hanyut dan berserakan akibat Banjir Rob yang melanda kawasan tersebut, masih nampak jelas di sekitar lokasi. Hal itulah yang membuat JPKP bergerak membantu masyarakat yang terdampak. 


"Bantuan yang di salurkan ke masyarakat setempat yaitu 300 Bungkus yang diberikan secara merata di wilayah Tambak Rejo Semarang" kata Budhi. 


Pada kegiatan itu, hadir juga Ketua JPKP Kota Semarang Teguh Supriyanto. Ia menuturkan bahwa kedatangan JPKP sebagai wujud kepeduliannya pada masyarakat yang terdampak Banjir Rob.


"Giat ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Tambak Rejo yang saat ini masih butuh perhatian" katanya.


Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat yang akrab disapa Pak Ambon mengapresiasi Kegiatan JPKP Peduli di Tambak Rejo. 


"Kami menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan JPKP dan mengucapkan terimakasih" ungkapnya. 


Kegiatan yag di hadiri oleh Ketua JPKP DPW Jateng Elfin Hanifah (Gus Ifin) dan Wakil  Budhi Priyono, SE Ini mendapatkan Apresiasi dari para DPD Se Jawa Tengah dan warga Tambak Rejo.


(Jun/Sumber JPKP Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved