Sabtu, 18 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Bhakti Kesehatan Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi Gelar Vaksinasi Masal

Kabid Humas Polda Jabar : Bhakti Kesehatan Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi Gelar Vaksinasi Masal


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Sebagai bagian dari HUT Bhayangkara yang ke 76, sejumlah rangkaian kegiatan bhakti kesehatan terus digalakan. Satu diantaranya, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi Massal bagi masyarakat umum bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka Polda Jabar , Jumat (17/6/2022).


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76 sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19, maka digelarlah vaksinasi massal ini, dimana pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia melalui Video Conference Pimpinan Bapak Kapolri.



“Sebagaimana instruksi Pimpinan Polri dalam rangka Hari Korps Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 dan sebagai bagian dari program Polri maka kami, Polres Majalengka Polda Jabar  akan terus digelar vaksinasi massal sebagai upaya Polri dalam penanggulangan wabah COVID-19,” ujar AKBP Edwin Affandi.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin lengkap atau belum melaksanakan sama sekali, agar segera datang ke gerai vaksin yang sudah kami disiapkan, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K., M.Si Mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bhakti kesehatan memeringati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polri akan terus menjaga kesehatan masyarakat melalui vaksinasi agar herd immunity tetap terjaga sebagai upaya mendukung program pemerintah.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved