Selasa, 14 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Derita Penyakit Atresia, Bayi Elzio Yang Berusia 2 Bulan Ini Mendapat Perhatian Khusus Dari Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Derita Penyakit Atresia, Bayi Elzio Yang Berusia 2 Bulan Ini Mendapat Perhatian Khusus Dari Polisi


MAJALAHCEO.COM,SUBSNG,-|Kapolres Subang  Polda Jabar lakukan giat sambang dan berikan bantuan kepada seorang bayi bernama Elzio Gauzzan Averos, yang baru berusia dua bulan yang menderita penyakit Atresia atau tanpa lubang anus, siang tadi, Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 11:30 WIB bertempat di Desa Bunihayu Kecamatan Jalancagak Subang. 


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang Polda Jabar , AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., bersama Kapolsek Jalancagak, Kasat Samapta Polres Subang, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Polres Subang beserta Personel Polsek Jalancagak. 


Giat tersebut dilakukannya, selain dalam rangka memperingat hari Bhayangkara yang ke-76 juga sebagai bentuk kepedulian terhadap bayi Elzio yang memang sangat membutuhkan bantuan kita semua demi kesembuhan atas penyakit yang di deritanya. 



Disampaikan Kapolres Subang Polda Jabar , AKBP Sumarni dalam giat sambang tersebut saat ini bayi Elzio telah melakukan operasi kolostomi, yaitu tindakan pembuatan lubang anus di bagian perut sebagai saluran pembuangan kotoran atau feses.


Dalam hal ini yang mnjadi kendala pengobatan untuk bayi elzio yaitu perihal dana untuk pengobatan dan pembayaran operasi kolostomi tersebut. 


Oleh karena itu, saya berharap, lanjut Sumarni, agar penyakit yang diderita bayi Elzio ini menjadi perhatian kita semua, dan bagi yang peduli dan ingin berbagi donasi bisa mengirimkan langsung ke no rek orang tua bayi tersebut yaitu :

BCA 

0551792942

Trisno Wibowo.




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved