Selasa, 07 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polisi Gelar Donor Darah

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polisi  Gelar Donor Darah


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-||Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, personil Polres Cimahi  Polda  Jabar,  Selasa (7/6/2022) melaksanakan bakti sosial donor darah. Yang mana kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah untuk wilayah Kabupaten Bandung Barat dan kota Cimahi.


Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Pengabdian Polres Cimahi Polda Jabar. Kegiatan donor darah ini tidak hanya untuk anggota Polres namun dibuka secara umum bagi masyarakat untuk berpartisipasi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah


Kegiatan untuk pendonoran sendiri kita laksanakan di Gedung Pengabdian Polres Cimahi Polda Jabar, dan ini untuk umum juga,  Selasa (7/6/2022).


Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Cimahi Polda Jabar  untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Pasalnya darah merupakan bagian penting dari manusia dan dibutuhkan pasien yang membutuhkan darah.


"Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," pungkasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved