Sabtu, 25 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Lomba PBB Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi Berikan Semangat Terhadap Peserta Lomba

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Lomba PBB Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi  Berikan Semangat Terhadap Peserta Lomba


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Menjelang Perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Kapolres Majalengka Polda Jabar 2022 Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 tingkat SMA/SMKN/MA se-Kabupaten Majalengka yang akan digelar di Mako Polres Majalengka (28/6/2022).


Plt.Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda jabar Kompol Cucu Supiar memberikan Semangat dan motivasi terhadap Peserta Lomba disaat Latihan PBB di SMK PGRI Jatiwangi  Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (25/6/2022).


Dalam Kesempatan tersebut Plt.Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Cucu Supiar mengatakan, "agar para siswa dan siswi yang akan mengikuti lomba PBB agar berlatih dengan penuh semangat, Fokus serta disiplin untuk menuai hasil yang baik,”pungkasnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diantara siswa Khususnya Peraturan Baris Berbaris (PBB), sehingga menggugah kesadaran siswa dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia.


“SMK PGRI Jatiwangi merupakan perwakilan dari Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar untuk mengikuti Lomba PBB tersebut, Maka Kami berikan dukungan semangat agar nantinya saat bertanding tidak grogi dan mempunyai mental yang tinggi diharapkan peserta didiknya dapat mencapai hasil yang memuaskan dan maksimal,” tutup Kompol Cucu Supiar.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved