Minggu, 19 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Moment Hari Bhayangkara Ke - 76, Polisi Bagi - Bagi Paket Sembako Kepada Tukang Ojeg Dan Fakir Miskin

Kabid Humas Polda Jabar : Moment Hari Bhayangkara Ke - 76, Polisi Bagi - Bagi Paket Sembako Kepada Tukang Ojeg Dan Fakir Miskin


MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-|Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan  di wilayah Kabupaten Ciamis. Baksos ini dilaksanakan secara masif oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.


Seperti yang dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis di kawasan Jalan Ir. H. Juanda Ciamis, Minggu (19/06/2022). Penyaluran bantuan dilakukan secara mobile kepada tukang ojek dan kaum dhuafa serta fakir miskin.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.  M.Si  mengatakan, bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri,  agar Polri semakin di cintai masyarakat.


"Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat," katanya.


"Paket sembako kami bagikan kepada para tukang ojek, fakir miskis dan kaum dhuafa. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," Plt. Kasat Lantas.


Plt. Kasat Lantas menuturkan, bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan sosial lainnya yang kami galakkan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, diantaranya donor darah, tebar kebaikan, tali asih dan anjangsana ke purnawirawan serta lain sebagainya.


"Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat," katanya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved