Minggu, 26 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Protokol Kesehatan, Polisi Pantau Objek Wisata Prabu Siliwangi

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Protokol Kesehatan, Polisi Pantau Objek Wisata Prabu Siliwangi


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Kiki Rizki Fauzi dan Bripda Aditya melaksanakan patroli dialogis ke objek wisata Prabu Siliwangi yang berlokasi di Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh, Minggu, (26/6/2022).


Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya kembali operasional obyek wisata di Kabupaten Majalengka dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar, ujarnya.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi   juga mengatakan pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi prokes melalui 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi di luar rumah), dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 menuju new normal.


Lebih lanjut Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar  dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkasnya.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved