Minggu, 12 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Cerdik Di Tempat Wisata Cikadongdong River Tubing, Polisi Di Rajagaluh Berikan Imbauan

Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Cerdik Di Tempat Wisata Cikadongdong River Tubing, Polisi Di Rajagaluh Berikan Imbauan


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka  Polda Jabar  Bripka Dirgaha Maludi bersama Anggota  melaksanakan Patroli Cerdik di tempat obyek wisata Cikadongdong River Tubing Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Minggu (12/6/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Patroli ini dalam rangka tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, dimana  petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung maupun kepada pengelola wisata.


Selain itu, untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19, walaupun sudah dilakukan pelonggaran pelonggaran kami harap warga masyarakat tetap jangan abai akan Prokes,"tutur Bripka Dirgaha Maludi.


Pengunjung di obyek wisata pada saat ini terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung."harapnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan "Pihaknya akan terus menggelar Patroli di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar  guna mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif dan juga dapat mencegah penyebaran Covid 19,"pungkasnya.


#Yatiman****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved