Selasa, 07 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Gelar Donor Darah

Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polisi  Gelar Donor Darah


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-|Polresta Cirebon Polda Jabar menggelar donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022). Kegiatan bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon Polda Jabar.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar  KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP TEGUH TRIWANTORO, S.I.K, M.H, PJU, Kapolsek, Perwira, Polsek Jajaran, dan Personil, beserta ASN Polresta Cirebon Polda Jabar.


Kabid  Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, donor darah digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dengan tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh."


Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah Stok Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon yang sangat dibutuhkan.


"Donor darah merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polresta Cirebon Polda Jabar. Untuk jumlah Personel yang melaksanakan donor darah ini sebanyak 223 orang," ujar Kapolres.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved