Jumat, 17 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bakti Sosial (Baksos) Religi Dengan Merenovasi Mushola Attawazun Di Perkebunan Karet Wanareja

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bakti Sosial (Baksos) Religi Dengan Merenovasi Mushola Attawazun Di Perkebunan Karet Wanareja


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Personel Sat Lantas Polres Subang Polda Jabar melakukan baksos religi dengan merenovasi Mushola Attawazundi Perkebunan karet Wanareja.

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolres Subang Polda Jabar  dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bakti sosial berupa renovasi Mushola Attawazundi oleh Polres Subang Polda Jabar merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


Kapolres Subang Polda Jabar  mengatakan untuk renovasi musholla tersebut, pihaknya menyalurkan sejumlah material  berupa semen, kayu, genteng, pasir, plapon dan bahan material lainnya.


"Kita bantu renovasi musholla yang kondisinya sudah memprihatinkan. Dari Matrial sampai ikut merenovasi bersama warga setempat," kata Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni.


Dia menambahkan kegiatan ini sebagai wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. "Semoga nantinya musholla ini lebih nyaman untuk beribadah, apalagi dipakai juga untuk anak anak mengaji. Mudah mudahan Allah memberkahi kita semua,' katanya


Seorang Guru Mengaji di Masjid Attawazun, Willa menyampaikan terimakasih untuk personil Polres Subang Polda Jabar yang membantu upaya renovasi musholla.


"Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Subang Polda Jabar khususnya Satlantas yang sudah membantu renovasi pembangunan mesjid kami, semoga di hari hut Bayangkara yang ke 76, Polres Subang Polda Jabar di berikan kesehatan kelancaran dan dimudahkan segala kerjaan dan urusan nya," ucapnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved