Minggu, 12 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tolong Nenek Tua Yang Kehilangan Uang Saat Hendak Pulang Kerumah

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Tolong Nenek Tua Yang Kehilangan Uang Saat Hendak Pulang Kerumah


MAJALAHCEO.CON,BOGOR,-|Personil Polsek Ciampea Polres Bogor  tolong seorang nenek tua yang kehilangan uang saat hendak akan pulang. Kejadian yang terjadi tepat di depan Mako Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar tersebut terjadi pada Minggu (12/06/2022)


Nenek  tua tersebut ialah Nyai yang telah berusia 75 tahun. Dirinya yang beralamat di desa cibatok tersebut kehilangan sejumlah uang  yang di pergunakan untuk ongkos pulang kerumah.


Kejadian tersebut berawal saat Brigadir M. Rochim Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar   melihat seorang nenek tua yang terlihat mondar-mandir seperti orang kebingungan.


"Saat itu nenek tersebut sebut pun saya ajak ke dalam Mako polsek untuk menanyakan asal dirinya tinggal. Ia pun mengatakan berasal dari desa cibatok dan bingung untuk pulang karena uang yang ia punya hilang", ungkapnya.


Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar  Kompol Beben Susanto mengungkapkan bahwa saat itu  anggotanya  langsung mengantarkan Bu nyai untuk pulang ke rumahnya menggunakan mobil dinas, tuturnya


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Bogor Polda Jabar menolong nenek tua yang kebingungan hendak pulang kerumah, merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.


Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar mengatakan "dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara ke 76, kami menjalankan program Kapolres Bogor AKBP  Dr. Iman Imanuddin SH, SIK., M.H yakni satu hari satu kebaikan yang wajib dilakukan jajaran Polres Bogor Polda Jabar." tutupnya


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved