Rabu, 08 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Mengikuti Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Mengikuti Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Personel Polsek Andir Polrestabes Bandung Polda Jabar  dipimpin Kapolsek mengikuti kegiatan donor darah di Aula Polrestabes Bandung Polda Jabar Jl. Merdeka No. 18 -21 Bandung, bergabung bersama personel Polrestabes Bandung Polda Jabar  dan Polsek - Polsek jajaran Polrestabes Bandung Polda Jabar. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76 yang jatuh pada 01 Juli 2022 mendatang, Selasa (07/06/2022)


Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Polrestabes Bandung Polda Jabar  bersama dengan PMI Kota Bandung dengan peserta dari tiap - tiap polsek dan juga personel Polrestabes Bandung Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si   Mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, dimana ini menjadi salah satu kegiatan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat sehingga terjalin  komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.



Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemenuhan ketersediaan stok darah di PMI. 


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved