Senin, 13 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Berikan Bantuan Sosial Kepada Petugas Parkir

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi  Berikan Bantuan Sosial Kepada Petugas Parkir


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Roy Ronal,  memberikan bantuan sosial kepada masyarakat atau Petugas Parkir, di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (13/6/2022).


Bantuan sosial berupa Rompi ini diberikan kepada masyarakat atau Petugas Parkir, Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke 76.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial kepada petugas parkir merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.


Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar  Bripka Roy Ronal dalam kesempatan tersebut menyampaikan semoga dengan bansos tersebut dapat bermanfaat.


Ia juga berpesan agar dalam bertugas sebagai tukang parkir ,tetap wapada ,awasi kendaraan yang parkir untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,"tuturnya.


Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi mengatakan "dengan kegiatan Personil Bhabinkamtibmas  kepada masyarakat merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat dan semoga bermanfaat," pungkasnya.


"Semoga dengan kedatangan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, dalam memberikan bantuan sosial dapat sedikit membantu masyarakat.” ungkapnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved