Rabu, 15 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Turut Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Turut Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

 



MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar  Bripda Deri bersama-sama Warga Masyarakat bergotong royong turut membantu membangun Rumah salah satu warga binaan yang berada di Desa  Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (14/6/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai Wujud Kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan Gotong Royong membantu membangun rumah salah satu warga di Desa Binaannya.


“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”jelas Bhabinkamtibmas Bripda Deri.


Ditambahkan, ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya  bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.”tutur Bripda Deri.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan bakti sosial Bhabinkamtibmas membantu membangun rumah salah satu warganya merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.”pungkasnya.


“Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Cingambul Polres Majalengka melakukan beberapa kegiatan”ujarnya.


Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Majalengka bersama Polsek untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan juga salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat,”ungkapnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved