Selasa, 14 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022 Lewat Radio DB Fm 90.8 Fm

Kabid Humas Polda Jabar :  Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022 Lewat Radio DB Fm 90.8 Fm


MAJALAHCEO.COM,CIREBON KOTA,-|una menjangkau seluruh lapisan masyarakat tentang adanya kegiatan Kepolisian berupa Ops patuh Lodaya 2022. Terobosan yang dilakukan oleh Jajaran Kopel Putih Polres Cirebon Kota Polda Jabar  dalam mempublikasikan bekerjasama dengan radio DB Fm 90.8 Fm. Yang berlokasi di salah satu Mall yang ada di Jalan Cipto Mangun Kusumo, Selasa (14/06/2022)


Sementara Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. menyampaikan "Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Ops patuh Lodaya 2022 tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar ". Jelasnya.


Fahri menambahkan " Dengan menggunakan sarana Radio, setidaknya merupakan fungsi utama sebagai wahana penyampaian informasi. Sekaligus dipancarkan keseluruh negeri dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat ". Ujar Kapolres Cirebon Kota Polda  Jabar.


Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022 lewat radio DB fm 90.8 fm , dilaksanakan oleh kasat lantas dan didampingi kanit kamsel serta taruna Akpol. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan  dalam kegiatan Ops patuh Lodaya 2022 tahun ini lebih mengedepankan edukasi berupa himbauan serta kegiatan yang humanis. Tidak semua pelanggaran lalu lintas dalam Ops Patuh Lodaya 2022, ditindak dengan tilang namun beberapa pelanggaran akan ditindak dengan teguran. 


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved