Sabtu, 25 Juni 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran

Kabid Humas Polda Jabar : Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar  bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka sambangi petani sayuran dengan tujuan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan melakukan pendampingan tentang pertanian di Desa dan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/6/2022).


Selain membantu meringankan pekerjaan petani, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melakukan pendampingan secara rutin dengan tujuan untuk memotivasi semangat para petani untuk lebih giat melakukan budidaya sayuran dan ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan yang telah menjadi program pemerintah.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan pendampingan pertanian bertujuan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada petani dimasa pandemi Covid-19.


Selain itu, diharapkan para petani untuk ikut serta mensukseskan program ketahanan pangan dan melakukan pendampingan tentang penanaman sayuran seperti Cabe, daun bawang sehingga nantinya dapat mendapatkan hasil yang maksimal.


Ditempat yang sama, Bapak Kardi selaku petani sayuran, menyampaikan ribuan terimakasihnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah menyambanginya.


Menurutnya, "dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tentu sebagai petani merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan dengan adanya hal tersebut rasa lelah kami menjadi hilang dan kami berharap kebersamaan seperti ini tetap menjadi agenda yang terpelihara secara berkelanjutan, pungkas Bapak Kardi.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved