Rabu, 29 Juni 2022

Kapolda Jabar Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022

Kapolda Jabar Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana , M.Si beserta Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bertempat di TMP Cikutra Kota Bandung, Selasa (28/6/2022).


Kapolda Jabar selaku Pimpinan Ziarah melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam anggota Polri yang kemudian diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Jabar.



Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar memberikan penghormatan kepada para Pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.


Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang memberikan suatu perjuangan yang memperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) serta membangun melalui suatu perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar berpesan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya anggota Polri yang masih bertugas, untuk senantiasa menjaga dan memelihara amanah yang dititipkan para pendahulu bangsa.


"Agar seluruh personel Polri tetap meneguhkan hati, membulatkan tekad untuk menjadi Bhayangkara sejati." ujar Kapolda Jabar


"Semoga perjuangan para pahlawan dapat menginspirasi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara sejati." tutup Irjen Pol. Suntana.


Turut hadir pada kegiatan tersebut para Purnawirawan Pati Polri, Wakapolda Jabar, Irwasda  Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Pusdikmin Lemdiklat Polri serta Perwakilan Instansi Terkait.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved