Jumat, 17 Juni 2022

Kapolres Sukoharjo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Griya Bhayangkara Presisi

Kapolres Sukoharjo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Griya Bhayangkara Presisi


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melakukan peletakan batu pertama pembangunan main gate [pintu gerbang] perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo, di Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo, Jumat (17/6/2022).


AKBP Wahyu mengatakan, pembangunan perumahan ini merupakan implementasi kebijakan Bapak Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri.



“Pembangunan rumah merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri," ujarnya.


Kapolres menyebut bahwa pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan ini untuk dapat memaksimalkan kinerja dari personel, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar.


“Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada saat bekerja,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa di lokasi perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo tersebut terdiri atas 50 kavling dengan luas tanah yang bervariasi antara 90-100 meter persegi, dan akan dibangun perumahan tipe 60.


“Dimana perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo ini merupakan hasil kerja sama antara Primkoppol Polres Sukoharjo dan pengembang perumahan,” imbuhnya.


Kapolres pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program tersebut.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved