Jumat, 17 Juni 2022

Kekompakan Dan Soliditas Bikers Turut Sukseskan Sail Dan Touring Sekeseler Siliwangi

Kekompakan Dan Soliditas Bikers Turut Sukseskan Sail Dan Touring Sekeseler Siliwangi


MAJALAHCEO.COM,Sukabumi, - Rombongan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi melanjutkan perjalannya dari Wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dilepas oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami dari Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/6/2022).


Ratusan pemotor dari berbagai komunitas club motor, tetap terus berpartisipasi dalam perjalanan yang akan menempuh rute Jampang Kulon, Tegalbuleud, Muara Cikaso, dan berakhir di jembatan Cibuni.



Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di sela-sela istirahatnya dalam perjalannya mengikuti Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi.  


Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamammi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-76 Kodam III/ Slw. Dirinya berharap TNI tetap Jaya dan semakin dicintai Masyarakat Indonesia serta semakin sukses dalam keikutsertaannya membangun masyarakat dan bangsa serta semakin kuat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Semoga kegiatan ini dapat menjalin keakraban, lebih mengenal teritorial daerah, lebih dekat dengan masyarakat serta memiliki potensi dari hasil perjalanan sebagai bahan pemetaan pembangunan yang diimplementasikan seperti dalam giat TMMD,” tuturnya.


Rombongan Sail dan Touring Siliwangi kembali melanjutkan perjalanan dari Makodim 0622/Kab. Sukabumi menuju Alun alun Kecamatan Jampang Kulon, dilepas oleh Bupati Kabupaten Sukabumi H.Marwan Hamammi menuju Alun alun Jampang Kulon. 


Setibanya di Jampang Kulon Rombongan melaksanakan peninjauan di lokasi baksos sunatan masal, donor darah, pengobatan massal, gurah mata, UMKM, serta penyerahan paket sembako secara simbolis. 


Seusai melaksanakan kegiatan peninjauan dan baksos, robongan meninggalkan Alun alun Jampang Kulon menuju Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi.


Hadir saat pemberangkatan, Kasiter Korem 061/SK, Dandim 0607/Kota Sukabumi serta Danyon 310/ KK.

#Yatiman, (Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved