Kamis, 30 Juni 2022

Kelurahan Gayam Berhasil Menyabet Peringkat 1 Dalam Lomba Tiga Pilar Tingkat Polda Jateng

Kelurahan Gayam Berhasil Menyabet Peringkat 1 Dalam Lomba Tiga Pilar Tingkat Polda Jateng


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,---- Kelurahan Gayam, Sukoharjo,  tampil sebagai pemenang lomba 3 pilar yang diselenggarakan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jawa Tengah.


Lomba 3 Pilar yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polri di seluruh wilayah NKRI.


Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu menjelaskan, Tiga Pilar adalah konsep kekompakan, keterpaduan dan kerjasama dalam satuan lingkungan pemerintahan kelurahan atau desa antara lurah bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Berdasarkan penilaian yang dilakukan Tim dari Ditbinmas Polda Jateng beberapa waktu lalu, 3 pilar di Kelurahan Gayam yang meliputi Bhabinkantibmas, Babinsa dan lurah, dinilai kompak dan sinergis dalam berbagai kegiatan, mencakup bidang sarana prasarana, operasional, dan pengawasan pengendalian (wasdal).



Selain itu, lanjut Kapolres, bahwa inovasi program yang digulirkan Kelurahan Gayam sesuai dengan program pemerintah yaitu mendukung pemulihan perekonomian mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.


“Tiga pilar Kelurahan Gayam ini masuk dalam kategori 6 terbaik Tingkat Mabes Polri, mewakili Polda Jateng,” ujar Kapolres, Kamis (30/6/2022).


“Semoga nantinya ditingkat Mabes Polri, Tiga pilar Kelurahan Gayam juga bisa keluar sebagai juara,” tandasnya.

#(Jun/Sumber Humas Polred Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved