Senin, 27 Juni 2022

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung Resmi di Tutup

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung Resmi di Tutup

Kasdim 0624 Mayor Inf.Rohimin mewakili Dandim 0624 Kab.Bandung Letkol Arh.Dama Noviang Jaya bersama Ketua PSSI Kab .Bandung Gun gun Gunawan serahkan Piala kepada Juara 1 dari Al.Falah /Bojongsoang 

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Kegiata pertandingan Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di Kab.Bandung yang di ikuti oleh 14 Tim mulai dari Tim Mathul Huda, Fitrah Insani, Sirojul Huda, Al Kholili, Al Jawami



Danul Falah,Al Husaeni, As Surur, Al Falah, Al Baehaqi, Darul Hikam, Al Bisriyah dan Al Ihsan, semuanya sudah mengerucut, saat ini sudah memasuki babak Grand Final antara Al Husaeni(Ciparay) melawan Al Falah ( Bojongsoang),27/6/2022).



Di awal pertandingan berjalan imbang hingga memasuki babak ke dua Al Falah (Bojongsoang) berhasil memasukan gol gol kemenangannya melalui tendangan bebas hingga skor dan menang telak 4- 0 atas Al Husaeni (Ciparay) atas kemenangan tersebut Al Falah akan mengikuti Liga Santri tingkat propinsi pada bulan Juli nanti.

Dalam sambutannya Dandim 0624 Kab.Bandung Letkol Arh.Dama Noviang Jaya melalui Kasdim0624 Kab.Bandung Mayor Inf.Rohimin mengatakan' Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mewakili Komandan Kodim 0624 Kab Bandung pada pagi menjelang siang ini kita sama-sama berkumpul dalam rangka penutupan piala liga santri


"Pertama-tama saya ucapkan permohonan maaf , Dandim hari ini tidak bisa hadir menutup acara piala Liga Santri ini, dikarenakan sedang melaksanakan  video call bersama Bapak Kepala Staf Angkatan Darat seluruh Indonesia di Korem Garut sehingga diwakilkan kepada saya sebagai kepala staf Kodim 0624 Kabupaten" kata Kasdim.


"Perlu diketahui bahwa Liga Santri ini salah satu rangkaian kegiatan, salah satu program kepala staf Angkatan Darat Non program di mana kita, Angkatan Darat ingin mencari bibit atlit sepak bola dari santri  di seluruh Indonesia. karena ternyata di tiap-tiap pesantren pun kita punya bibit atlet yang ada di pesantren" tutur Mayor Rohimin.

"Saya ucapkan selamat kepada Al-falah mudah-mudahan kalian bisa mewakili Kabupaten Bandung untuk menuju ke tingkat Provinsi Jawa Barat dan Jangan berkecil hati kepada yang juara 2 maupun juara 3 dan juara 4 kalian tetap sebagai juara.Kemungkinan besar kegiatan ini bisa berlanjut  sebagai salah satu rangkaian kegiatan kita, menjadi salah satu kegiatan yang mungkin tiap tahun ada. Ke depan  mungkin akan ada  Liga Santri 2, dan seterusnya" tutur Kasdim.


"Mari kita dukung terus, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Liga Santri 1 ini, izin Bapak Ketua PSSI meskipun ini yg pertama di Kabupaten Bandung dan mendadak namun Alhamdulillah bisa selesai selesai, mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi pelaksanaan kegiatannya. Sekali lagi kami dari pimpinan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak dari penyelenggara bilamana ada kekurangan" ajaknya.


Di saat yang sama Ketua PSSI Kab.Bandung Gun Gun Gunawan menyampaikan" semoga kegiatan ini bisa menjadi bahan masukan agar nanti kedepan bisa dilaksanakan rencana dan nanti buat pondasi dan lebih baik lagi


"Semoga  Liga Santri ini kedepan jadi agenda di PSSI ditingkat nasional baik di wilayah maupun di kota kabupaten, kita patut bersyukur, karena ini akan memberikan pengalaman yang terbaik vent-ivent seperti ini akan memberikan spirit untuk kemajuan sepak bola khususnya di kabupaten Bandung" kata Gun gun.



" Mudah-mudahan kedepan nantinya bisa lebih baik lagi, lebih kompak lagi dan tentunya bisa bermain dengan baik lebih asik dan membawa nama kita, tidak hanya kabupaten Bandung. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih selamat bagi para juara, para pemenang.Mudah-mudahan kebersamaan dan kerjasama yg sudah terjalin baik antara PSSI  provinsi maupun kabupaten dengan jajaran yang lainnya, bisa lebih baik lagi dan bisa berprestasi" imbuh nya.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0624 Kab.Bandung Letkol.Arh. Dama Noviang Jaya di wakili Kasdim 0624 Kab.Bandung Mayor Inf.Rohimin bersama para Pasi dan para Kanit serta Danramil dan Babinsa se wilayah Kodim 0624 Kab.Bandung, Ketua PSSI Kab Bandung Gun Gun Gunawan, Dispora, Danlanud Sulaiman, Koni, beserta para pengurus dan pemain sepak bola Liga Santri Babak Final.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved