Sabtu, 25 Juni 2022

Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Gelar Fun Bike TNI-Polri

Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Gelar Fun Bike TNI-Polri


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang menggelar Sepeda Gembira (Fun Bike) TNI-Polri, Sabtu pagi (25/06/2022).


Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, Pejabat Pemda Sumedang serta perwakilan dari personil Polres Sumedang, personil Kodim 0610 Sumedang, personil Yonif 301 Sumedang, Karyawan BRI Cabang Sumedang serta Komunitas Sepeda BHS.

 

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.



“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri khususnya antara Polres Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang serta Yonif 301 Sumedang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76”. Ujar Eko.


“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI Cabang Sumedang dan Balong Hardi Sumedang (BHS) yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”. Tambahnya.


“Semoga dengan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal, agar kedepan TNI-Polri semakin dicintai oleh masyarakat”. Pungkasnya.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan start dari Gate Tol Cimalaka dengan Finish di Balong Hardi Sumedang (BHS) dimeriahkan juga dengan pembagian Doorprize kepada para peserta Fun Bike.

#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved