Jumat, 24 Juni 2022

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang Laksanakan Bakti Sosial Bersih-bersih Mako

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang Laksanakan Bakti Sosial Bersih-bersih Mako


MAJALAHCEO.COM,Sumedang ,– Menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih bersih Mako Polres, Polsek dan Aset Polri lainnya. Jumat (24/06/2022

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh seluruh personil Polres Sumedang baik Polres maupun Polsek jajarannya.


Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sumedang melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah, Pembagian Sembako, Anjangsana serta bersih bersih Mako.



“kegiatan bersih bersih mako dan aset Polri ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, serta bentuk rasa syukur anggota Polres Sumedang bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, POLRI khususnya Polres Sumedang masih diberi kelancaran dalam bertugas” Ucap Dedi.


“Polri hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi Polri hadir secara humanis sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan sehingga berguna serta bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” tambahnya.


Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sumedang menggelar berbagai kegiatan baik berupa Bakti Sosial maupun Lomba-lomba dengan harapan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved