Rabu, 15 Juni 2022

Operasi Patuh Candi 2022, Polres Blora Gelar Patroli Lokasi Rawan Laka Dan Pelanggaran

Operasi Patuh Candi 2022, Polres Blora Gelar Patroli Lokasi Rawan Laka Dan Pelanggaran


MAJALAHCEO. COM, BLORA,-----Untuk antisipasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satgas Operasi Patuh Candi 2022 menggelar patroli kepolisian dengan sasaran daerah rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan lalu lintas, Rabu, (15/06/2022).


Sesuai dengan tujuan utama Operasi Patuh yaitu untuk menekan pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan untuk itulah kegiatan patroli lebih ditingkatkan.


Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag Ops AKP Sudarno,SH membeberkan bahwa selama 14 hari pelaksanaan Operasi Patuh di kabupaten Blora. Pihaknya telah menginstruksikan seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan untuk juga melakukan hal yang sama.


"Patroli dan penjagaan lokasi rawan laka dan pelanggaran kita lakukan di seluruh wilayah kabupaten Blora. Harapannya dapat menekan kejadian laka lantas," kata Kabag Ops Polres Blora.


Selain patroli yang terus intensif dilakukan oleh jajaran Polres Blora adalah penyampaian imbauan tertib berlalu lintas terutama bagi para pengguna jalan.


Adapun untuk lokasi dan waktu patroli menyesuaikan dengan kerawanan masing masing wilayah. Kabag Ops berpesan agar selama pelaksanaan tugas dilakukan dengan tegas namun tetap humanis.


"Kita harus tegas dalam melaksanakan tugas, namun tetap humanis dengan mengedepankan senyum, salam dan sapa," pungkas Kabag Ops.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved