Sabtu, 18 Juni 2022

Operasi Patuh Candi 2022, Polres Blora Sosialisasi Sambil Bagikan Nasi Bungkus Untuk Kaum Duafa Di Perbatasan Cepu Padangan

Operasi Patuh Candi 2022, Polres Blora Sosialisasi Sambil Bagikan Nasi Bungkus Untuk Kaum Duafa Di Perbatasan Cepu Padangan


MAJALAHCEO. COM BLORA,----Kegiatan simpatik digelar oleh tim Satgas Operasi Patuh Candi Tahun 2022 Polres Blora. Kali ini kegiatan dilaksanakan di wilayah kecamatan Cepu tepatnya di perbatasan Cepu Ketapang, Sabtu, (18/06/2022).


Sambil melakukan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas, petugas membagikan nasi bungkus untuk sarapan kepada para tukang becak, tukang parkir kaum duafa lainnya yang melintas.



Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH membeberkan bahwa hari ini kegiatan Operasi Patuh dilakukan di wilayah kecamatan Cepu. Adapun yang dilaksanakan adalah sosialisasi dan edukasi dengan cara membagikan pamflet dan stiker tertib berlalu lintas serta public addres dengan menggunakan pengeras suara.


"Sasaran kita adalah masyarakat yang melintas di perbatasan Cepu Ketapang. Dengan edukasi ini harapannya masyarakat bisa lebih tertib. Dan menyadari bahwa keselamatan adalah yang paling utama," ucap Kasat Lantas.


Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan Operasi Patuh digelar secara berpindah pindah sehingga gemanya dapat dirasakan masyarakat Blora. "Dengan operasi ini diharapkan dapat menurunkan angka laka lantas serta fatalitas kecelakaan. Karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan," kata Kasat Lantas.


Siti, salah satu penjual sayur yang melintas mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Ops Patuh Candi Polres Blora. "Kegiatan yang positif, petugas polisi menyampaikan imbauan sambil membagikan sarapan. Sering sering juga boleh pak, biar dapat sarapan gratis," seloroh Siti.


Untuk diketahui pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Candi 2022 akan terus digelar hingga tanggal 26 Juni 2022 kedepan.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved