Rabu, 29 Juni 2022

Pisah Sambut Kapolsek Cileunyi Dari Kompol Wahyo Ke Kompol Suharto

Pisah Sambut  Kapolsek Cileunyi Dari   Kompol Wahyo Ke Kompol Suharto


MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG ,-|Kompol Suharto resmi menjabat Kapolsek Cileunyi, Polresta Bandung menggantikan pejabat lama Kompol Wahyo.

Pergantian orang nomor satu di Polsek Cileunyi Polresta Bandung ini, digelar dalam kegiatan pisah sambut di RM Ponyo, Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, pada Rabu (29/6/2022).


Kompol Suharto sebelumnya menjabat Kabagops Polres Purwakarta. Sementara Kompol Wahyo pejabat lama Kapolsek Cileunyi menjelang purna bakti dipindah ke Analis SDM Polresta Bandung.


Dalam kegiatan pisah sambut dihadiri Camat Cileunyi, Faisal Suleman, S.STP., M.Si, Camat Cilengkrang, Muhamad Dani, Danramil Cileunyi, Apdesi Kecamatan Cileunyi, BPD, Da'i Kamtibmas, dinas dan instansi terkait di Kecamatan Cileunyi.


Kompol Wahyo yang hampir 2 tahun menjabat Kapolsek Cileunyi dalam sambutan perpisahannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Cileunyi dan Cilengkrang yang turut membantu dan bersinergis dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi tetap terjaga.


"Kepada seluruh warga Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang mohon maaf jika saya selama menjabat Kapolsek kerap ada salah dan hilap. Tak lupa kepada Kompol Suharto, Kapolsek Cileunyi yang baru selamat datang dan selamat bekerja serta berharap Kamtibmas di Cileunyi dan Cilengkrang kian kondusif," ucap Kompol Wahyo.


Sementara Kompol Suharto, Kapolsek Cileunyi yang baru dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih kepada Kapolsek Cileunyi lama Kompol Wahyo yang telah mendarma baktikan.

"Saya mohon dukungan kepada semua pihak di Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang serta tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif," tuturnya.


Sedangkan Camat Cileunyi, Faisal Sulaeman, S.STP.,M.Si dan Danramil Cileunyi Kapten (Inf) Mamat Raidin dalam sambutannya mengatakan, mengucakan terima kasih kepada Kompol Wahyo yang telah mendarmabaktikan hampir dua tahun. Termasuk ke Kapolsek Cileunyi yang baru Kompol Suharto selamat datang.

"Jujur, selama Kapolsek Cileunyi dijabat Pak Kompol Wahyo, kamtibmas di Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang aman dan kondusif," kata Kapten Mamat Raidi. 

#ASPA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved